Selasa, 17 Juni 2014

Lokasi Selfie Yang Bagus di IPB dan Peta




Assalamualaikum wr. wb.
Khusus angkatan 51 nih saya post sedikit tempat-tempat yang bagus buat selfie, pastikan anak-anak baru masih pada kepo sama Lokasi IPB hehehe jangan lewatkan potret sama keluarga juga kawan :), Oh iya selamat buat yang udah registrasi semoga dilancarkan oleh Tuhan YME.
1. Masjid dengan kemegahan dan kesejukan yang luar biasa, siapa sangka mesjid ini adalah tempat selfie yang bagus juga. selain desain mesjid yang unik juga ada pelatarannya yang hijau luar biasa :)


2. Gladiator IPB, Lokasi yang cocok banget buat ngademin diri nih kawan terus photo sama keluarga kebetulan ada cincin logo IPB disana, bisa menampung banyak orang juga

3.Depan GWW, wah ini bukan gedung biasa nih awal kita masuk ipb dan lulus kita di wisuda disini aamiin salah satu tempat yang bagus juga :)
 
4. Rektorat IPB, bukan hanya jadi tempat sakral para dosen dkk tapi juga dijadikan tempat selfie paling banyak deh udah bangunannya bagus unik dll, eh saya ingat pernah ada yang poto prewedding juga loh disana :)
 
5. Taman LSI, tahukan perpustakaan IPB dan ada sungai kan nah disitu terselip taman kecil tapi romance banget deh hahaha bagus permandangannya :)

6. Gerbang Utama IPB, sudah taukan pasti lah tau :) yang satu ini adalah awal pertama kita liat di gerbang ipb, dengan logo ipb dihiasi tanaman hias wah megah deh.

7. Semoga tahun sekarang perpustakaan yang bunder itu juga menjadi salah satu lokasi selfie terbaik yah kawan hehehe

8. nah usulan terakhir dari say adalah CCR dan Teaching lab karena itu aset IPB juga yang unik karen dibuat seperti kembar hehehehe dan gedung baru juga


Nah mungkin baru sedikit lokasi yang saya post, lain kali ada post mengenai IPB yang lainnya deh, selamat menempuh TPB kawan aamiin semoga yang regist semuanya keterima :)

1 komentar:

  1. The best Tic Tac Tac Tac Tac Tac Tac - Tioga Springs, CA - Titanium Art
    Order online Tic Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac nier titanium alloy Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac Tac 2017 ford focus titanium Tac Tac micro touch trimmer Tac Tac Tac Tac titanium max Tac Tac Tac Tac Tac Tac ford focus titanium hatchback Tac

    BalasHapus